Minggu, 28 Februari 2016

Pohon Plum daun ungu

Daun ungu pohon plum (Prunus Cerasifera) adalah pohon hias, yang terutama populer untuk kaya dedaunan ungu atau kemerahan. Pada tahun 1880 bahwa tanaman ini diperkenalkan ke dunia Barat oleh M. Pissard, yang membawanya dari Persia ke Prancis.
Pohon Plum daun ungu ini umumnya dikenal sebagai cherry plum dan prem di myrobalan, pohon ini sekarang tersedia di banyak varietas hibrida, yang paling populer adalah awan petir Prunus Cerasifera, serta berkat dedaunan ungu kemerahan yang meriah. Budidaya luas tumbuh lainnya adalah Prunus Cerasifera Atropurpurea yang juga memiliki daun ungu yang jelas. Pohon ini cukup populer di banyak bagian di Amerika Serikat.

Deskripsi pohon

Daun ungu pohon plum adalah tanaman kecil. Umur dari pohon ini relatif singkat, sebagaimana umumnya kehidupan sampai 20 tahun pada rata-rata. Dapat mencapai ketinggian 25 kaki, namun, banyak dari mereka yang ditemukan dalam kisaran antara 15 sampai 25 kaki. Pada saat jatuh tempo, pohon tumbuh lebar 20 hingga 25 kaki.

Pohon plum hias daun ungu benar-benar menarik karena ungu daun dan bunga indah pucat merah muda atau putih. Daun ini karakteristik bulat telur dengan margin bergerigi dan tumbuh dengan panjang sekitar 1,5-3 inci.

Pohon mulai berbunga di awal musim semi, yaitu dari Februari hingga April dengan kecil, wangi lampu merah muda atau putih warna bunga. Daun ungu pohon plum adalah salah satu dari mereka beberapa pohon, mekar yang menandai kedatangan musim semi. Daun muncul hanya setelah memudar bunga. Daun adalah umumnya gudang di bulan Agustus dan akhir September, pohon benar-benar kehilangan dedaunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar