Jumat, 01 Juli 2016

Mengapa sangat penting untuk layanan ban Anda

Jika Anda memiliki pikiran kedua tentang pelayanan ban Anda, tidak. Mobil Anda tergantung pada ban tersebut dan mereka objek yang paling penting pada kendaraan Anda. Berikut adalah alasan mengapa layanan yang berbeda penting untuk ban Anda.

Spooring mencegah ban Anda menjadi tidak teratur dan mencegah keausan tapak cepat. Sering roda Anda mendapatkan unaligned ketika Anda memukul pothole atau berkendara ke sebuah objek yang menonjol. Itu adalah pelayanan yang penting untuk mendapatkan untuk menjaga penanganan dan efisiensi Ban.

Tekanan ban adalah pelayanan yang penting untuk mendapatkan sehingga Ban tidak membangun panas internal. Layanan ini juga meningkatkan efisiensi bahan bakar. Jika tekanan tidak dipelihara bisa menyebabkan kecelakaan mungkin karena penanganan mungkin mati.

Bawah inflasi dapat menyebabkan pakai untuk merayap tapak sedangkan over inflasi akan aus tapak pusat. Selalu pastikan bahwa Anda memiliki peralatan yang tepat ketika mendapatkan layanan ini dilakukan.

Ban menyeimbangkan mengurangi jumlah memakai getaran dan Tirus. Ban tidak seimbang juga menyebabkan masalah besar dalam suspensi dan kemudi mobil. Mendapatkan layanan ini dilakukan juga akan meningkatkan penanganan mobil Anda.

Memeriksa kedalaman tapak sangat penting. Mendapatkan ini diperiksa dan tetap akan mengurangi jumlah memakai Ban akan mengalami. Karena semua pengereman dan mengemudi Anda lakukan, objek tertentu mungkin akan terjebak dalam tapak dan gesekan antara jalan dan ban bisa memakai tapak kaki.

Jika sebuah insisi dibuat pada ban, sangat penting untuk mendapatkannya tetap atau diganti. Jika ban memiliki garis miring kecil ada kemungkinan bahwa mereka mungkin meniup. Namun, paku atau apapun yang tajam yang telah ditusuk Ban dapat dengan mudah diperbaiki tanpa harus menggantinya.

Rem rusak atau rusak shock Absorber juga mungkin sesuatu untuk mempertimbangkan. Penanganan dapat dipengaruhi oleh bintik-bintik rata yang dapat merusak tapak Ban.

Banyak mungkin tidak merasa perlu untuk mendapatkan aspek-aspek ini memandang karena mereka percaya bahwa Ban hanya memiliki fungsi bergulir dan mobil bergerak. Hal ini benar, tetapi mereka juga dirancang untuk bergerak melalui hujan atau salju dan memungkinkan mobil untuk berhenti korelasi dengan rem.

Jika Layanan tidak dilakukan secara teratur mereka lebih sering menyebabkan tapak memakai itu sebabnya dianjurkan untuk mendapatkan Ban serviced sering. Jika tapak rusak dapat menyebabkan masalah dengan penanganan dan manuver mobil yang mungkin dapat mengakibatkan kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar