Selasa, 13 September 2016

cara membuat lidah Anda sendiri diresapi kaus kaki



Meskipun aloe vera diresapi kaus kaki tidak terlalu mahal, membuat Anda sendiri selalu bisa menyenangkan pilihan. Telah terbukti manfaat seperti kaus kaki, dan Anda juga dapat mengambil keuntungan dari hal ini dengan beberapa item yang dapat meletakkan di sekitar rumah tangga Anda. Ini dapat dilakukan dalam 5 langkah mudah.

Apa yang Anda butuhkan:

Berbasis aloe vera pelembab
Handuk
Kapas kaus kaki

Langkah 1. Memilih pelembab yang Anda sukai. Sebaiknya Anda menginginkan sesuatu untuk mengobati kering atau retak biaya. Bahan-bahan seperti anti-jamur peppermint, shea mentega atau minyak kelapa akan menjadi besar.

Langkah 2. Sebelum tidur, mandi beruap panas. Kamar mandi akan memungkinkan pori-pori pada kaki Anda untuk membuka. Fakta menyenangkan: pori-pori pada kaki Anda adalah yang terbesar dari setiap pori-pori Anda memiliki pada tubuh Anda. Hal ini cukup umum bagi orang untuk memiliki kaki sangat berkeringat bahkan jika seluruh tubuh mereka tidak berkeringat.

Jika Anda tidak ingin untuk mandi Anda dapat rendam kaki Anda dalam air hangat selama sekitar 11 menit. Namun, mandi beruap pasti dianjurkan karena akan memungkinkan pori-pori Anda untuk membuka lebih banyak.

Langkah 3. Pat kering kaki Anda dengan handuk. Jika Anda menggosok mereka Anda bisa menyebabkan chaffing, atau kerusakan kulit. Ini adalah saran yang serupa yang sering ditawarkan untuk membersihkan wajah Anda.

Langkah 4. Berlaku pelembab untuk kaki Anda. Pastikan untuk menggosok seluruh. Pastikan untuk menjadi lembut ketika menerapkan lotion. Anda hanya akan perlu lapisan tipis.

Langkah 5. Mengenakan kaus kaki Anda. Meninggalkan kaus kaki di semalam untuk memungkinkan cukup waktu untuk kaki Anda untuk menyerap nutrisi. Menghapus mereka di pagi hari, dan cuci seperti biasa. Bahkan jika Anda tidak memutuskan untuk meninggalkan mereka di sepanjang malam Anda masih pasti bisa merasakan manfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar