Jumat, 19 Agustus 2016

Di dunia Modern dari kecerdasan buatan

Teknologi memainkan peran penting dalam membawa transisi perubahan gaya hidup manusia di seluruh dunia. Sejak usia, pria, wanita, dan teknologi yang sangat berhubungan dengan satu sama lain. Pertumbuhan teknologi juga membawa masa depan kita lebih dekat kepada kami dengan kecepatan pernah lebih cepat yang kami pikir itu hari ini. Teknologi yang terus meluas pada rata-rata eksponensial dan oleh karena itu, tidak ada yang dapat memprediksi atau menjamin berapa lama Anda terbaru gadget atau produk yang Anda beli dari pasar sedikit kedua sebelum akan tetap di daftar atas teknologi.

Pertumbuhan luas dalam teknologi telah tidak meninggalkan batu unturned untuk mempesona pengalaman manusia. Setiap tahap dan keadaan di mana kita bekerja hari ini industri telah telah mengubah bentuk fundamental melalui teknologi, yang muncul secara drastis di paruh kedua abad ke-20. Dengan munculnya internet, teknologi telah melanggar semua batasan dan persepsi masyarakat seluruh dunia.

Revolusi ini juga diyakini ampuh yang cukup mampu sehingga di masa mendatang komputer dan teknologi akan segera menjadi lebih cerdas daripada kita. Perkembangan teknologi membuka kemungkinan baru dimana kehidupan sehari-hari orang-orang menjadi lebih nyaman, sehat, dimengerti, aman, menyenangkan dan independen. Teknologi terbaru juga menyediakan kita, bantuan dalam hal energi ramah dan berkelanjutan solusi yang membantu dalam meningkatkan lingkungan di mana kita hidup.

Intensifikasi merajalela dalam teknologi telah bergerak banyak depan dari hanya membuat hidup kita lebih mudah. Selain itu, ini, ia memiliki potensi untuk mengubah setiap aspek dari apa yang kita anggap sebagai manusia. Karena ini, kami telah menjadi transhuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar