Jumat, 12 Agustus 2016

Mobilitas - muka mengubah manajemen proyek



Dekade ini menyaksikan transisi yang besar dalam budaya perusahaan. Bahkan orang-orang terkemuka merek pakaian baru saja menjelajahi dalam iklan mereka, yang menampilkan bagaimana pengusaha sekarang telah mengubah aturan kerja. Mereka atau tenaga kerja mereka tidak perlu dibatasi untuk seluruh empat dinding sebuah kantor untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Dengan munculnya smartphone dan Internet, waktu dan lokasi adalah tidak lebih kendala click here. Orang telah dijauhi timeline 9-5, lalu lintas perhentian dan lama drive karena mereka dapat bekerja hampir pada Kapan saja dan dari mana saja, baik itu sebuah kedai kopi, ruang tamu, atau bahkan mobil mereka. Mereka dapat mudah berbagi rencana, mengirim dokumen, menanyakan status, mengadakan pertemuan, cek mail dan melakukan lebih banyak. Fleksibilitas ini menjanjikan beberapa bantuan dalam kehidupan serba cepat hari ini, memberi mereka beberapa "saya-waktu" dan pada gilirannya lebih baik produktivitas.

Semua rosy? Tidak benar-benar. Budaya kerja yang baru ini telah menimbulkan sejumlah tantangan bagi manajer proyek. Utama menjadi:

Menjaga tim distributor atau anggota tim mereka pada halaman yang sama
Pemantauan proyek ketika seluruh tim benar-benar tidak di satu tempat
Menyentuh tenggat waktu
Mendorong dan memotivasi tim hampir sehingga mereka memenuhi standar, dan
Berbagi ide-ide, informasi, pedoman dan semacamnya http://ecoharga.xyz/. diatasi

Solusi manajemen proyek tangkas dengan kemampuan mobile dapat membantu mengatasi sakit poin. Ini dapat membantu manajer proyek yang mewujudkan proyek, sementara tinggal tepat waktu dan dalam anggaran, dengan kepuasan dari semua. Dan, fitur ponsel kompatibilitas manajemen proyek alat memungkinkan mulus merangkul budaya kerja baru yang mendorong perubahan dalam banyak proses bisnis.

Hanya berkata, seorang manajer proyek memiliki sejumlah tugas untuk dilakukan, dimulai dengan meletakkan rencana proyek dan menetapkan ruang lingkup dan timeline untuk proyek. Dalam batas-batas cakupan dan garis waktu ini, mereka perlu untuk memecahkan serta menetapkan tugas dan tugas-tugas sub, mengatur jadwal dan tonggak, menghitung biaya, memeriksa kemajuan dan memberikan laporan status. Dengan alat manajemen proyek, Semua informasi ini bisa berhasil dan diakses dari di satu repositori pusat; menyediakan satu versi dari kebenaran kepada semua staf internal/eksternal, melampaui perbatasan dan zona waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar