Sabtu, 18 Juni 2016

Coba pintasan Chromebook Keyboard terbaik untuk halus dan lebih cepat,




Chromebook tidak hanya murah dan nyaman notebook untuk memenuhi kebutuhan komputasi Anda, tetapi adalah masa depan sekolah dan perguruan tinggi sektor pendidikan juga. Karena jutaan lembaga akademis yang mendukung produk Google, hal ini diperlukan untuk mempelajari beberapa cepat Chromebook cara pintas keyboard untuk menyelesaikan proyek-proyek sekolah atau perguruan Anda produktif dan cepat.

Tidak diragukan lagi, sistem operasi Chromebook adalah agak sulit untuk memahami di masa awal, tetapi saat ini telah menjadi salah satu pilihan disukai anggaran-ramah pengguna. Jika Anda menggunakan Windows PC sejak cukup lama, maka Anda harus menyadari beberapa jendela keren cara pintas yang membantu Anda dalam menyelesaikan pekerjaan Anda dengan mudah dan cepat. Demikian pula, Chromebook keyboard juga memiliki alfa-numerik dan beberapa kunci khusus untuk pengalaman yang kuat, lebih halus dan lebih cepat mengetik. Anda mungkin telah mengunjungi situs blog Chromebook dan sumber daya berguna lainnya untuk mendapatkan beberapa cara pintas yang dingin yang dapat Anda gunakan pada Chromebook keyboard untuk menyederhanakan tugas-tugas rutin Anda.

Jika Anda sedang mencari beberapa mudah namun kuat Google cara pintas keyboard, kemudian dengan cepat mencoba yang terdaftar di bawah ini:

1. control + Alt +?

Menekan pintasan keyboard ini akan menyelesaikan semua kebingungan dengan mudah karena akan memperlihatkan seluruh keyboard shortcut tampilan pada layar Anda saat ini. Jalan pintas ini sering bekerja sebagai akhir contekan dan memberikan penjelasan singkat tentang semua cara pintas yang pengguna dapat menerapkan.

2. alt + Pilarian harga honda supra gtr 150

Menekan 'Alt + pencarian' tombol akan segera toggle mengaktifkan/menonaktifkan fitur Caps Lock untuk memenuhi berbagai persyaratan mengetik. Jalan pintas ini bekerja dengan baik untuk memanfaatkan surat dan juga membantu Anda sambil mengetikkan akronim panjang. Karena Chromebook keyboard merindukan tombol Caps Lock, Anda dapat menggunakan cara pintas untuk membuat teks Anda tampak seperti PC Windows dan Mac Berita Harga.

3. control + Shift + L

Anda dapat dengan mudah mengunci layar dan mengatur Chromebook Anda beristirahat dengan menekan kombinasi shortcut ini. Selain itu, kombinasi ini juga akan membantu perangkat dan data untuk tetap berada di luar jangkauan akses tidak sah.

4. alt + 1-8

Menekan kombinasi cara pintas ini akan membantu Anda memulai aplikasi dari rak, dan bertindak sebagai setara dengan Windows taskbar di sistem operasi yang Chrome. Tekan tombol kanan angka yang sesuai dengan posisi apps, disusun dalam urutan mulai dari kiri ke kanan.

5. shift + Esc

Tekan 'Shift + Esc' kunci untuk membuka Task Manager. Ini membantu Anda untuk melacak proses bahwa Anda ingin menutup untuk memastikan kinerja lebih cepat.

6. alt + Shift + M

Anda dapat menekan 'Alt + Shift + M' tombol kombinasi untuk membuka File Manager dan mengakses file offline Anda dengan mudah.

7. alt + [- atau +]

Jika Anda ingin menggunakan fitur Windows Snap pada Chromebook Anda, maka cukup tekan pintasan yang disebutkan di atas untuk dermaga jendela ke kiri atau kanan.

8. alt + Up

Tekan pintasan keyboard ini untuk melakukan halaman fungsi dan kembali ke bagian atas app atau halaman langsung.

9. alt + Down

Menggunakan cara pintas ini Anda dapat melakukan Page down fungsi. Ini akan membantu Anda untuk zip lebih cepat melalui halaman web.

10. Ctrl + W

Menutup jendela yang tidak perlu untuk mencegah Hang dan membeku penting, jadi menggunakan cara pintas ini untuk menutup tab Anda saat ini atau yang sedang Anda kerjakan, tapi sekarang tidak perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar