Minggu, 12 Juni 2016

Tips untuk perawatan untuk Laptop Anda untuk memperpanjang kehidupannya dan meningkatkan kinerja



Pasar menawarkan pilihan terbatas ketika datang ke laptop. Anda akan mendapatkan apa-apa dari laptop di bawah $1.000 untuk orang-orang pergi untuk yang lebih tinggi. Penggunaan dan anggaran Anda akan membantu Anda menentukan laptop yang Anda sukai. Tapi apa pun laptop Anda memilih untuk menggunakan, Anda harus memainkan peran Anda dalam mengurus itu jika sama sekali Anda ingin untuk dapat diperpanjang layanan kepada Anda dan juga untuk tetap laptop berkinerja tinggi. Berikut adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk perawatan untuk laptop Anda.

Tips 1 - menjaga semua cairan dari komputer laptop. Mereka tidak hanya merusak namun dapat juga menyebabkan korslet komponen internal dan dapat merusak data Anda. Anda juga jadi tidak ingin berurusan dengan lengket maupun non-fungsional kunci harga asus zenfone 5 terbaru.

Tips 2 - seperti cairan, memastikan bahwa Anda menyimpan makanan pergi karena remah akhirnya dapat merusak kunci Anda dan membuat mereka disfungsional. Makanan dapat meninggalkan laptop Anda kotor, menyebabkan kerusakan sirkuit dan bahkan membawa bug kecil ke komputer Anda.

Tip 3 - membersihkan tangan Anda sebelum menggunakan laptop dan tetap bersih. Minyak dan kotoran dari pergelangan tangan dan jari-jari akan menggerogoti selesai pelindung pada komputer serta lagu pad dan keyboard.

Tips 4 - untuk mempromosikan aliran udara yang tepat sehingga penumpukan panas di laptop berkurang, Bersihkan sekeliling tombol, penggemar dan layar panel menggunakan sikat gigi tua tapi bersih.

Tip 5 - tetap penghalang kecil dari keyboard Anda seperti klip kertas, pensil dan pena antara lain ketika menutup tutup karena Anda bisa berakhir merusak monitor. Apa pun yang dapat memecahkan, penyok atau goresan layar harus dijauhkan dari laptop.

Tip 6 - memastikan bahwa Anda menutup tutup laptop lembut setiap kali sehingga Anda tidak berakhir menyebabkan terlalu banyak tekanan di sekitar engsel retak mereka dan melanggar mereka dengan waktu. Selalu memegang bagian tengah itu dan lembut drop down lembut.

Tip 7 - menghindari mengangkat atau memegang oleh tampilan karena maka Anda menciptakan tekanan yang merusak untuk engsel. Selalu memegang dengan dasar untuk mencegah retak atau deformasi layar harga baru.

Tips 8 - jangan menempatkan barang-barang yang berat di atas laptop Apakah tertutup atau terbuka karena Anda dapat menyebabkan kerusakan pada LCD, chassis dan engsel. Ini juga bisa merusak optical drive; menetapkan tempat yang aman untuk menyimpan laptop.

Tips 9 - ketika mengangkut atau bepergian dengan laptop Anda, tempat dalam tas yang sesuai. Ini harus menjadi tas yang cocok laptop pas tapi cukup besar untuk laptop aksesoris seperti adaptor daya. Anda juga harus memastikan bahwa Anda tidak menempatkannya di daerah yang memiliki suhu tinggi dan tidak meninggalkan itu di dalam mobil karena suhu ekstrim dan merusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar