Minggu, 19 Juni 2016

Peluang yang dibawa oleh 3D printer di industri Fashion


Printer 3D lama telah digunakan oleh desainer dan insinyur selama tiga dekade. Mereka memainkan peran penting dalam membantu profesional membuat prototipe bagian-bagian yang diperlukan oleh perusahaan otomotif, kedirgantaraan dan pertahanan. Namun, ini tidak hanya industri yang mendapatkan keuntungan dari teknologi ini. Hal ini juga menjadi arus utama dalam industri fashion saat ini.

Industri Fashion dan penggunaan Printer 3D

Sama seperti setiap industri lainnya, 3D printer di industri fashion tidak baru untuk desainer perhiasan. Mereka telah outsourcing dari perusahaan percetakan selama bertahun-tahun sekarang. Tapi untuk beberapa alasan, teknologi ini adalah mendapatkan perhatian publik lenovo K5 Note.

Bahkan, penggunaan mesin ini ini tidak hanya terbatas pada komersial tujuan saja. Hal ini juga dimaksudkan untuk penggunaan pribadi. Ini adalah kesempatan yang paling muda desainer dan merek kecil dapat mengambil keuntungan dari.
Pada posting tertentu di forbes.com, dikatakan bahwa industri perhiasan adalah salah satu industri atas 7 yang akan mengganggu 3D printing. Sama juga dapat terjadi dalam industri fashion. Ini adalah khusus dalam produksi massal mode. Gangguan dalam industri akan disebabkan oleh 3D printer yang lebih efisien dan lebih murah pilihan produksi daripada metode manufaktur hari ini.

Efisiensi dan penghematan dalam bentuk moneter yang tidak hanya manfaat dari 3D printer. Ini juga bisa berarti menyimpan lebih banyak waktu dalam proses produksi untuk desainer muda dan merek kecil. Dalam sebuah pernyataan dari Kimberly Ovitz, seorang desainer, dia mengatakan bahwa 3D printing membantu merevolusi jadwal produksi. Hal ini juga memungkinkan pelanggan untuk membeli perhiasan tepat setelah acaranya. Bahkan, dia juga menerima pesanan mereka di hanya dua minggu.

Teknologi benar-benar menghilangkan masalah volume. Dengan bantuan, desainer mampu menciptakan prototipe meskipun kerumitan desain. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu tidak mempengaruhi apa pun seperti halnya ketika datang untuk pakaian. Namun, manfaat terbesar yang desainer muda dan pemula dapat dengan penggunaan teknologi adalah bahwa hal itu memungkinkan mereka untuk memproduksi berdasarkan urutan yang tepat harga asus zenfone 6. Bagi mereka, ini berarti mengurangi tingkat kegagalan mereka.

Jadwal produksi yang juga berkurang. Selain itu, ini bertanggung jawab meningkatkan produksi siap untuk memakai barang fashion, dari pakaian untuk kalung. Kemungkinan seperti itu berarti banyak orang. Jangan heran jika suatu hari semua rumah yang diperlukan untuk memiliki mereka 3D printer.

Dengan menggunakan 3D printer di industri fashion, siapa pun yang berencana untuk memasuki dunia ini dapat melakukannya. Ini adalah hanya dengan mempersenjatai diri dengan pengetahuan tentang bahan cetak. Mereka juga harus berpengetahuan dari printer dan pemindai 3D software atau program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar