Jumat, 24 Juni 2016

Ultrabook yang baru dari Toshiba: Kirabook sekarang siap untuk mulai putaran kedua yang

Haswell CPU dari Intel telah menjadi alat yang hebat untuk pembuat Ultrabook. Penggunaan ini memastikan peningkatan baterai tanpa membuat kompromi pada kinerja. Kebanyakan PC merek terkemuka seperti Dell, Acer, Apple dan Lenovo telah bergabung dengan grup dan Toshiba juga telah bergabung dalam perlombaan dengan versi Haswell toting baru dalam bentuk Kirabook. Ini adalah putaran kedua Kirabook, yang tampaknya untuk mendapatkan lebih berhasil daripada seri pertama.

Tahu tentang konstruksi

Apa-apa tentang Kirabook tampak telah benar-benar dimodifikasi oleh Toshiba dan tata letak port dan membangun kualitas juga tetap sama. Area peristirahatan tutup dan telapak tetap sama. Engsel laptop ini cukup kokoh. Keyboard dan trackpad memanfaatkan kunci yang lebih pendek daripada kebanyakan orang lain. Namun, Kirabook sangat ideal untuk kebutuhan pengguna mengetik dan keyboard backlit. Touchpad terlalu cukup bagus dan hampir akurat.

Apa yang ada di dalam?

Mesin melibatkan instalasi Windows 8.1 atau Pro 8.1, dimana update baru juga telah diinstal. Juga di dalamnya terdapat Toshiba Live ubin, Norton Internet Security, Microsoft Office dan banyak dukungan aplikasi. Versi pra-instal Adobe Photoshop Elements 11 dan Premiere Elements 11 yang juga ada.

Kinerja

Prosesor core i5 4200U dari Haswell cukup mengesankan. Juga, Anda dapat memilih untuk meng-upgrade dari i5 i7. Ada 8GB bebas upgradeable DD3 RAM, 256GB SATA III, SSD dan Intel 7360 802.11ac Wi-Fi adapter. Kebisingan yang menciptakan mesin ini adalah hampir sama dengan pendahulunya. Kirabook di bawah web browsing tes berlangsung selama sekitar 9 jam, lebih lama daripada Ultrabooks lainnya. Layar redup telah membantu sama dan celah hidup baterai juga telah diperbaiki oleh Haswell.

Detail harga

Masalah terbesar berhubungan dengan Kirabook terakhir adalah harga yang tinggi yang telah ditangani oleh Toshiba sampai batas tertentu pada seri ini baru dirilis. Semua model sekarang datang dengan layar sentuh. Juga, melangkah memastikan prosesor yang jauh lebih cepat dan Windows Pro 8.1 tempat Windows 8.1. Fitur yang Kirabook dari paket Toshiba dapat dibeli di mesin lain bentuk merek yang berbeda, tetapi pada harga yang jauh lebih rendah daripada satu ini.

Yang baik secara keseluruhan dalam Kirabook

Secara keseluruhan Kirabook baris kedua dari Toshiba dilengkapi dengan desain yang menarik dan kokoh dibangun, menggambarkan pilihan baik port juga. Keyboard yang digunakan dalam satu ini cukup bagus, dan trackpad layak huni. Sementara itu kinerja prosesor dari Haswell cukup baik dan dapat digunakan untuk mencapai game sebagian besar kebutuhan pengguna. Kehidupan panjang baterai sembilan jam bahkan di bawah tekanan tugas adalah fitur yang sangat baik dan ideal untuk pada pengguna pergi, yang selalu kehabisan baterai pada mesin mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar